Kelompok Bedebrat

Assalamualaikum..

Mudah2an loe semua baik2 aja, nggak kayak gue, badan gue remuk semua. Kaki gue kram,tangan gue linu, dan hati gue cenat-cenut tiap ada kammuh. Assyeeek... Badan gue sakit semua gara2 tadi pagi, bukan gara2 gue ketangkep terus di gebukin masa pas lagi ngintip kebo mandi, tapi gara2 praktek olah raga yang melanglang buana menggempar semesta mengguncang dunia. UUYEEAAAH...!!! (Hehe,, Gue udah sangar belom?) Lah buat mbuka pintu gerbang aja gue ngos2an, ini malah di kerap buat fisik. Apa nggak mengih gue.

Semua ini bermula waktu dimulainya masa ujian, bukan ujian gerimis (itu ujan bego), tapi ujian sekolah. Yah, ujian sekolah tuh ujian terekahir kita di sekolah sebelum lulus. Masalahnya yang diujiin bukan cuma satu, tapi seambrek. Mulai dari ujian tulis sampe praktek, belom lagi try out, persiapan UAN, nyari bekicot, ngangon badak, dagang cimol, sama nguras laut. Bayangin aja, seorang anak SMA yang lemah tak berdaya disuruh menanggung beban seberat itu (walaupun gue akuin kalo beberapa yang terakhir nggak berguna).

AKU CUMA ANAK-ANAK.. *muka melas, bibir mewek, mata sayu, gigi kuning, perut kembung*

Bagaimana aku mau mengemban  tanggung jawab sebesar itu? Cari air saja susah..

Tapi nggak tau kenapa ya, biasanya kan tambah lama tambah banyak tuh remaja2 labil yang stress, tapi kok gue malah tambah santai ya ngadepin ujian kemaren. Gue jadi sering bicara sendiri, "Apa gue ya yang nggak normal?". Tapi mungkin yang gue rasain gara2 gue udah terlalu sering ngadepin ujian ato try out, jadinya gue udah ngerasa rileks dan enjoy aja ngadepin ujian kemaren. Malahan waktu ujian praktek, malah hampir tiap hai gue main PS ke rumahnya Opik, seorang lelaki penggila bulu yang idupnya luntang-lantung nggak jelas dan menganggap kabel itu benda hidup yang punya pikiran sendiri sehingga bisa mbulet dengan sendirinya. Tapi bagusnya dia punya PS 3 dan gue bisa maen gratis sepuasnya. YOU ROCK MAN..!!!

Keadaan ujian gue nggak tambah membaik seiring dibentuknya kelompok buat praktek. Kalo kelompok lainnya bagus2, kelompok gue lebih bagus, gue namain kelompok gue sebagai "Kelompok Bedebrat". Dengan diselipi anggota kelompok (kayaknya kurang cocok bahasanya. Diselipi?) Farid yang temenan akrab sama cacing sampe2 kurus kering kerontang, Firman yang hobinya showeran pake tinta printer, Darto yang kebanyakan makan mi sampe2 rambutnya ikutan kayak kaktus kritingan, Ikhe yang mukanya lebar kayak tembok alun2, dan terkhir gue sendiri, yang kata ibu gue cowok paling ngganteng sedunia. Jadilah sebuah kelompok yang tiada tandingannya di cagat alam manapun.

Selama kerja kelompok ada aja rencana awal yang bener, tapi hasilnya morat-marit. Misalnya kita janjian kerja kelompok jam 11, akhirnya baru kumpul semua jam setengah 2, abis itu kalo nggak tidur2an, makan mie instan ato main PS sampe jam 5 kurang. Sempurnalah kehancuran kelompok gue. Diakhir kerja kelompok pasti gue ngomong hal yang sama, "Woi, gimana nih kerja kolompoknya nggak ngurang sama sekali?". Dan merekapun menjawab dengan jawaban yang selalu sama, "Besok aja udah di lanjutin lagi, tapi beneran ngerjain, nggak usah maen."

Dan besoknya hal yang sama selalu terulang..

Gue cuman bisa ngucapin makasih buat temen2 gue yang ngebuat idup gue jadi nggak ngebosenin dan selalu berbagi kekonsletan otak gue bersama. Thanks guys..

Udah ya, gue juga minta do'anya lagi supaya ujian2 gue kemarin dapet nilai yang bagus dan gue bisa lulus memuaskan . Amin..

See you..


NB : Kayaknya gue udah terlalu sering minta do'a di blog gue. Maap yak.. Semoga kalian semua juga diberi kemudahan sama Allah SWT dalam ngadepin masalah kalian sendiri. Amin..

0 Response to "Kelompok Bedebrat"

Posting Komentar