My Cici Eha...

Assalamualaikum..

Apa kabar semua nih? Buat anak2 kelas 3 SMA, tenang coy, kita senasib.. Ahaiii..

Abis UN gue beneran bingung mesti ngapain lagi di rumah tiap harinya. Nonton TV udah sering, tidur bosen, ngerumpi ama ibu2 kompleks, tapi gue belum bayar arisan, takut ditagih. Nyapu, ngepel, cuci piring, cuci baju, nguras WC? Enak aja! emangnya gue pembantu!? Untung aja ada penyelamat hati gue, My Cici Eha.

Hehehe.. Jangan salah, biarpun ngondek *dikit*, tapi gue juga manusia *ngondek*. Apalagi gue masih tergolong remaja, masih SMA pula. Gue juga pingin punya seseorang yang istimewa buat gue. Untungnya diakhir masa SMA gue, gue nemuin seseorang yang mau nerima gue apa adanya. Padahal mau nerima apa adanya gimana? Orang gue nggak ada apa2nya yang bisa diterima. Udah Item, jelek, malu2in, nyebelin, ganteng, macho, charming, mempesona, imut, dll (ngarep).

Kata orang tuh masa SMA itu masa paling indah, gue sih nggak percaya sampe akhirnya ngerasain sendiri. Akhirnya gue punya orang yang spesial buat gue, dan gue juga (ngarep) jadi orang yang spesial buat dia (Spesial..? Pake telor dong...? Yang pedes karetnya dua ya Bang..).

 Dia orangnya pemalu, kalo diliat2 orangnya maniiiiiiiiis banget kayak madu campur coklat campur susu kental manis campur bumbu kacang campur gula pasir campur sari, dangdut, sama Hip Hop. Moga aja gue nggak kena diabetes. Amin...

Karna dia orangnya pemalu banget dan untuk melindungi dia, kita sebut aja dia Si CieCie EhemHuachim atau Cici Eha, ya walaupun kayaknya lebih mirip panggilan Cici2 yang jaga counter pulsa, tapi gapapa deh, daripada gue panggil Cici Cuit. Hayooo...

Kenapa gue kasih panggilan gitu?
  1. Si CieCie, karena kan kalo kita lagi suka sama seseorang pasti kita di-Cieciein sama temen2. Kadang ciecienya sampe berlebihan. Gue aja kadang2 diCieciein nggak jelas sama anak2 dari jauh --> "CIE CIEEEEE... YANG LAGI CINTA2AN SAMPE LUPA PAKE CELANA NI YEEEE...!!!"
  2. Si Ehem, karena selain di-Cecie, biasanya kita juga di-Ehemehem sama temen2 yang kagak ada kerjaan laen, gangguin orang mulu kerjaannya! --> Temen ga ada kerjaan, "CIECIEEE... EHEM EHEM.". --> Gue, " Baaatuk Pak Ajiiiii...? Minum Sari Rapet!"
  3. Si Huachim, karena setiap dideket dia, gue selalu ngerasa meledak-ledak gitu kayak mau bersin. Bukan berarti dia bau sambel goreng lo ya. kalo deket dia ati gue kayak dagdigdug, jedar-jeder, kukuruyuuk dan sebangsanya gitu deh. Haaaaah... Indahnya idup ini... Sangking meledak-ledaknya perasaan gue, gue jadi sering salah ngebedain perasaan meledak2 karna suka atau perasaan meledak2 karna sakit perut, mules, ama kebelet buang angin.
Kembali ke Teng Top...

Waktu itu hari Sabtu, gara2 sama2 udah bosen, lama di rumah terus nggak ada kerjaan, kita akhirnya jalan2 berdua ke Pantai. Bukan mau renang, tapi mau poto2. Jangan salah, kan gue masih dalam fase ABG labil, jadi poto2 berdua masih jadi hal yang normal buat gue, dan hal yang ngegemesin (baca: menjijikkan) buat orang yang liat. Tapi anehnya, gue tuh paling nggak bisa serius orangnya. Padahal gue yang mulai ngajak ngomong serius, tapi akhirnya gue juga yang ngomong ngawur sampe mana2.

Gue : Kamu tau gag, ada lagu yang bagus lo.. Cocok banget ama kita..
Cici : Yang mana?
Gue : Itu tuh, yang itu..(ceritanya gue nyanyi nih ya.. Udah gagap, pales lagi) ...Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini... (lagunya Lastchild)
Cici : Huu... Kalo nggak pas ama tulang rusukmu gumana? Kalo kekecilan gimana?
Gue : Ya mungkin masih cocok ama kelingking aku...
Cici : *melotot mau nyekek*

Seumur-umur, itu pernyataan paling geblek yang paling nggak jelas yang pernah gue nyatain ama orang yang (dengan terpaksa) suka sama gue. Walaupun dia orangnya imut (gue nggak mau ngatain dia kecil), tapi seharusnya gue nggak segitunya ama dia. Mungkin seharusnya gue bilang, "Gapapa kok sayang, mungkin masih cocok ama jempol aku.." Paling nggak, mungkin dia ngerasa sedikit lega soalnya kan jempol nggak kecil2 amat kayak kelingking. Ngomong2 Jempol ama tulang rusuk gedean mana ya?

Ada lagi nih satu pernyataan gue yang bikin gue malu banget di depan dia waktu itu. Gue jadi keliatan bego banget kayak anak onta imbisil.

Cici : Kamu kok tambah item sih? Kebanyakan keluar panas2 ya..
Gue : Iya ta? masak sih? nggak ini kok ya? (kenapa pertanyaan semua?)
Cici : Iya.. Tuh, kamu iteman.. *nunjukin poto berdua*
Gue : Iya ya... Terus gimana dong? Yaudah, nanti aku mau make sabun muka deh biar mukaku bersih, terus putih. Jadinya nggak item lagi deh.. (Yang menurut gue immposible banget. Yang ada nanti malah alergi, terus operasi.)
Cici : Iya ta? Beneran? Emang mau make' apa?
Gue : Laurie...
Cici : Laurie? 
Gue : Iya.. Yang for men  tapi, bukan yang buat cewek...
Cici : Pembalut?
Gue : Lho.. Sabun muka...
Cici : Emang ada?
Gue : Eh.. Maksud aku Biore... Hehe.. Maap..
Cici : Hehehe.. *ketawa garing dengan tatapan seolah bilang, " Bego banget sih lu...!"*

Sumpah, dari awal tuh maksud gue ngomong Biore for Man (Sabun muka buat cowok) kayak yang diiklanin ama Kristian Sugiono, bukan Laurie for Men (Pembalut buat halangan). Gue malu banget, napa otak gue konsletnya nggak pas? Kenapa Biore gue bilang Laurie? Kenapa nggak salah ngomong Biore jadi Rinso aja coba? Kan lumayan, masih sama2 sabun, jadi gue nggak keliatan bego2 amat. Jadi walaupun salah bilang Rinso, gue masih bisa ngeles, "Mmmmm.. Gini.. Sekarang tuh ada Rinso for man, biar muka jadi bisa putih bersinar kayak cucian kalo pake Rinso."

Aduh... Nasib...

Yah... Apa daya.. Nasi udah menjadi lontong, tinggal tambah bumbu kacang ama sayur udah jadi gado2 deh.. (Tuh kan, konslet lagi)

Tapi untung aja yang bilang gue item itu Si Cici, kalo beda orang bakal beda jadinya.

*Kalo Cici :

Cici : Kamu kok tambah item sih?
Gue : Ah.. Masak sih.. Terus gimana dong?

*Kalo Opik :

Opik : Item loe!
Gue  : Kampret!


Beda kan.......

Yaudah, gue takut ntar otak gue konslet lagi lama2. Udah dulu ya pren.. See you..

N.B. : Buat Cici, sumpah, waktu itu aku mau ngomong Biore. Bukan Laurie.








0 Response to "My Cici Eha..."

Posting Komentar