PP --- Pokoknya Picture

Sekali2 gue juga pingin ngeliatin tampang gue yang kata Mama gue tuh ganteng. Ya walaupun abis itu Mama biasanya langsung muntah.  Dari kecil gue udah sering nerima pujian dari orang lain tentang kegantengan gue.

Mulai dari...

Mbak2 : Iiiiiih... Imut banget deh kayak Dudung Herlina..
Gue      : Makasih Mbak.. tapi kayaknya yang betul Dude Herlino deh, Mbak..
Mbak2 : Apaan? Saya lagi baca majalah, Mas..
Gue      : Oooowhh... (baca : Aseeem....!)

Sampe....

Temen : Hahaha... Muke lu kayak Kiwil!!! Hahaha..
Gue     : Muke lu kayak adeknya kiwil... Hahaha...
Temen : Jangan2 kita sodara...
Gue     : Adikku...!?
Temen : KAKAAAAK...!

 Dan akhirnya setelah terpisah selama 25 tahun, kakak beradik itupun bertemu. Mereka akhirnya membentuk grup lawak dan hidup bahagia selamanya.

Tunggu, 25 taon? Gue kan baru 18 taon......?

.....

.....

.....

Yaudah deh kalo gitu. Inilah muka (tembok) sayaaaa...

Gimana? Gue beneran mirip bintang pelm, kan? Apaan? Nemo? Biarin deh, yang penting bintang pelm. Ikan ikan deh.....
Model : Darto, Opik, Nur, ama gue.. Dan itu semua muka asli! Bukan muka pasangan!
Gaya   : Orang sarap mau nelpon


Trio Tiger... Iwak peyek.. Iwak peyek.. 

Model : Opik, Gue, Darto
Gaya   : Trio Macan Cagur

Yah.. Itulah gue, dan gue paling doyan pake baju putih. Kenapa? Soalnya nggak ada yang lain. Walaupun muka gue apa adanya banget, tapi denga muka itu gue bertahan hidup selama 18 taun.

Makasih mukaku.... Aku sayang kamu...

Berasa jijik nggak...?

Itung2 nambahin bahan postingan, gue biasanya nggambar2 kagak jelas. Ini salah satunya..

 

Awalnya gue mau nggambar suasana taman dipagihari yang cerah. Ada orang yang olah raga, ada yang nyantai makan Pop mie di bangku taman, ada anak sekolahan. Eh... Tau2 pala gue konslet lagi. Yaudah tiba2 ada Godzilla-nya dateng ke gambar gue. Gue terusin aja, maunya nambahin gambar King Kong, jadinya malah nggambar cowok kribo stress lagi manjat gedung. Tau ah... Itu aja cuman gue poto, nggak di-scan dan nggak diedit. Gue jadi bingung ama gambaran gue sendiri akhirnya. 

Yang gambar siapa...? Yang bingung siapa....?

Gitu dulu aja deh ya dari gue, kapan2 gue kasih gambar2 lagi biar seru.

Assalamualaikum...

0 Response to "PP --- Pokoknya Picture"

Posting Komentar