My Poor Friend

Hei How.. My Brother My Sister...

Assalamualaikum

Pada gmana nih kabarnya, Alhamdulillah gue baek2 aja.
Gue yakin kalian semua pada sehat juga, kan? Lha.. tuh napa ada yg lagi garuk2? Belom mandi ya.. Hiii... *OKgaklucu

Sekarang gue lagi liburan semester nih, pren, makanya gue sempatin nulis2 disini. Jujur aja, jangan bilang siapa2 tp lho ya, gue kangen banget sama nih blog. Udah lama sih gue pengen nulis lagi di sini, tp karena kesibukan gue: maen, makan, tidur, ngejekin temen, tiduran, ngelamun, diem2an aja di kamar, makan, tidur *eh... udah ding*, ngemilin kutu beras, garuk2 punggung *yah.. gue tau apa yang ada di pikarn lo*; akhirnya gue terlalu sibuk, kurang merhatiin dia, kita berantem dan akhirnya kita putus.

Kita lg ngomongin apa sih?


Oh iya, soal si Cici, Alhamdulillah dia baek2 jg kok. Yah... walaupun sering gue ejekin gendut, gue jorokin ke eskalator, gue getok palanya, dan .. yah... she's fine.

NB: gue getoknya pake hati kok :)

Walaupun makin kesini juga ada aja masalah, kadang berantem, kadang  ejek2an, tonjok2an, tapi masih pake kasih sayang kok. Jadi kalo gue getok kepalanya, dia pasti ketawa2... ^__^....  terus getok pala gue lebih keras -_____-   ... akhirnya kita berdua getok2an kepala. So sweet banget kan ^__^

 Barusan gue baru aja keluar bareng temen2 gue. Loe tau gue kemana?

Gue ke Mall, Man....

Loe tau gue ngapain?

Photobox, Man...

Terus loe tau lagi?

Gak jadi, Man...

Loe tau akhirnya gue ngapain?

Gue beli eskrim, Man...

Terus loe tau gue ngapain abis itu?

Gue keluar dari Mall, Man....

kesimpulan: masuk mall- mau photo box- gak jadi - beli es krim - keluar-udah

Seru banget kan, Man. gue tau loe semua pada ngiri. Hu... pada cupu loe, d kamar doang. hehe..
*OK gue tau, tapi biarin napa sekali-kali gue bangga, walaupun g ada yg bisa dibanggain jg sih*

Setelah masuk mall terus bingung maung ngapain, yaudah akhirnya cari makan di luar, dan dengan persetujuan bersama dalam tempo yang sesingkat2nya, akhirnya kita nongkrongin mie ayam di pujasera. Anehnya, ada temen gue yang malah makan tuh mie ayam pake nasi, loe tau... PAKE NASI?! MIE AYAM PAKE NASI!? MIE NASI PAKE AYAM!?

OK.. lebay -__-

Shinta   : Eh.. disini beli nasi doang bisa gak ya?
Gue      : Kamu mau makan mie ayam pake nasi, Sin?
Shinta   : Iya, knapa? Kayak makan mie biasa aja, kan?
Gue      : Mie ayamnya udah banyak loh, emang abis?
Shinta   : Abis kok
Gue       : Yaudah, ntar kalo pesen jus pake saos sambel ya
Temen2: *cengangas cengenges doang*

Setau gue sih kalo orang makan mie ayam tuh g usah pake nasi, kalo pake nasi ya g usah pake mie, kalo nasinya pake mie, ya g usah pake ayam.. hehehe... Gak nyambung sih, tapi ntar kalo mie ayamnya pake nasi, ntar nasinya malah abis di makanin sama ayamnya. tinggal mienya doang ntar, ayamnya kabur abis makan nasi.

Lupakan..!?

Ada lagi tuh temen gue Fahmi digangguin sama anak2 pas lagi makan. Walaupun gue duluan sih yang mulai.

Fahmi : *nyruput mie*
Gue    : *ngelirik*
Fahmi : *nelirik balik*
Gue    : *nambahin garem ke mienya Fahmi*
Fahmi : *melotot*
Rifaldi : *nambahin sambel ke mienya Fahmi*
Fahmi : *melotot ke Rifaldi*
Vina   : *nambahin saos sambel*
Fatihah: * nambahin saos tomat*
Fahmi : *misuh*

Gue cuma bisa cengengesan aja. hehehe...
Abis itu Fahmi minta tolong ke Fatihah buat mesenin Es teh, soalnya rasa mienya udah kayak air kobokan yang dipake satu kelas secara bergantian. Muehehehehe..

Mas2    : Ini Es Tehnya Mas
Gue      : *langsung minum* Udah, makan aja tuh mie, Fatihah yang pesen, gue yang minum, ntar loe yang  bayar. 
Fahmi  :*nyumpah serapah gue terus makan lagi*
Gue     : *ngangkat sendok yang isinya es batu ke mangkoknya Fahmi*
Fahmi : *melotot ampe mao rontok tuh bulu mata*
Rifaldi : *nepok tangan gue ampe esnya masuk mangkok*
Anak2 : *cengengesan*
Winda : *nambahin es krimnya ke mienya Fahmi*
Fahmi :  Hemmmmmmmm.... *dengan pasrah nyobain mienya*

Kita cuma bisa ngakak. hehe.. Tuh anak juga sedeng, udah tau mienya udah dicampur segala macem, tetep aja diterusin makannya, katanya sih sayang. Tak disangka tak dinyana *sbnernya udah d sangka sih*, akhirnya dia muntah juga ke belakang.

Ternyata kita bisa buat menu mie yang baru.
Walla.. Es Mie Ayam Saos Krim Asem Pait Bumbu Kobokan ala Chef kadarnya. 

Buat Fahmi, gue acungi jempo buat loe.. YOU'RE THE MAN, BRO.. HAHAHA... Semoga perutmu memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi. hehe..

Ok, itu aja mungkin yang gue bisa ceritain ke kalian. Doain ya biar gue bisa tetep aktif nulis disini. Dan apapun yang kalian baca barusan akan kalian lupakan dalam hitungan ketiga.

1... 2.... 3.....

NB: Terlalu sering nonton Uya Kuya tidak bagus untuk perkembangan mental anda, kecuali mental anda memang sudah tidak lagi berkembang. Makanya kalo gue gapapa.. hehehe 






0 Response to "My Poor Friend"

Posting Komentar