Ai Yeem Kom Bek

Assalamualaikum..

Brother, sister, kakak, adek, temen2, kawan2, kakak2, bapak2, ibu2, pak dhe2 semua... Gimana nih kabarnya? Moga2 baek2 aja ya.

Kayaknya udah lama juga gue nggak ngebuka nih blog, buktinya barusan gue buka tiba2 layarnya ijo semua, ketutupan lumut. Abis gitu susah ilang pula tuh lumut, gue gosok2 pake tangan nggak ilang, gue kerok pake cukuran kumis tetep nggak kena, gue elus2 tambah nggak ngefek, gue diemin ternyata laptop gue nge-hang. Hehehe...

Gue ngebayangin kalo sampe blog gue bener2 dipenuhi ama lumut, setelah lama gue tinggal pasti udah kayak kamar yang g pernah diberesin, dipenuhi debu dan sarang laba2. Tapi kalo juga dipenuih ama lumut, mungkin aja ntar dipenuin ama burung walet juga. Sampe disini pasti loe semua bingung ama maksud gue, kan?

Jadi gini, kalo ada laba2nya kan pasti ada sarang laba2, tapi kalo ada waletnya, pasti juga ada sarang walet. Kalo ada banyak walet, bakalan ada banyak sarang burung walet. GUE BISA KAYA MENDADAK MAN...!!!!

Gue bisa jadi pedagang sarang burung walet ternama cuy. Gue nggak perlu susah2 nyari duit dan aktivitas blogging gue akan berubah drastis, dari  nge-post jadi panen sarang walet.

Haaaaaaaaaahh...  Indahnya hidup ini... *mendadak gila*

 Sekarang gue udah bukan hanya sekedar siswa Bro, gue udah jadi Mahasiswa. Kalo dibahasa Inggrisin, gue udah jadi Maha-student sekarang.  

"Ai yeem a Maha-student naw. Hoahahahaha..." (Nih  sebenernya gara2 gue nggak tau bahasa Inggrisnya Mahasiswa.) 

Sekarang gue udah kuliah di Malang, dan artinya gue harus niggaling kampung halaman gue, Probolinggo.
*hiks.. hiks*  

Daaa daaaah TV-ku tersayang... *mewek2*

Yah... Gitu deh, mau nggak mau sekarang gue udah harus berani ngapa2in sendiri. Yang biasanya kalo gue kebelet pipis harus ditemenin semua anggota keluarga, sekarang gue harus berani masuk hutan dan sembunyi di semak2 sendirian. Yang biasanya kalo gue laper gue tinggal duduk terus disuapin sama mama, sekarang gue mesti ngasah tombak dulu buat berburu bison, ya walaupun mentok2nya juga beli nasi sama kerupuk di warung sambil meratapi nasib.

Man, udah dulu ya, tuh gue keliatan ada Jerapah, kan lumayan buat sarapan besok pagi.

Daaaah...


0 Response to "Ai Yeem Kom Bek"

Posting Komentar