- U -

 Hehehe.. Gini2 gue ternyata bisa bikin puisi juga. Awalnya iseng2 aja, ya tapi jadi juga akhirnya. Langsung aja deh di CEKIDOT. Tapi mohon dipahami sebelumnya, ini mengakibatkan resiko tersendiri..

- U -
Karya : Aku

Wajahmu...
membuatku mati kutu.. Merinding bulu kodokku..
Maksudku, bulu kudukku.. Jadi salah tulisanku..
Mu'uph  yuh.. Yuhuuu..
Bukan karena kamu hantu, atau mbak2 penjual jamu..
Tapi karna kamu Unyu-Unyu.. Gimana gitu..

Tiap malem minggu, aku cuman bisa mecucu..
Liatin orang2 berduaan gitu..
Lah aku cuman bisa mangap depan pintu..
Sambil ngiler nggak ketemu..

Tiap liat kamu.. Aku cuman bisa terpaku..
Nutupin muka pake sepatu..
Sembunyi bawah pohon jambu, sambil sok2 malu..
Kadang kalo maluku menggebu-gebu..
Aku kabur pontang panting sini situ..
Pura-pura bilang, "Celanaku kemasukan es batu"..
Seraya pasang muka sok lucu, monyongin bibir agak maju..
Kedip2 kayak orang kelainan gitu.. Senyum2 najis aku..
Dan orang2 mulai melempariku dengan batu..
ADUUUH...
WOI, ANAK MANA LU...!!!

Aku hanya bisa memandangmu dari jauh..
Laksana orang yang sedang mantengin kanguru..
Mengendap-endap sambil njinjing sepatu..
Mengawasi, sedang apakah dirimu..
Tapi kok, lebih mirip mau maling baju..?

Kadang kau memergokiku..
Tanyain aku, "Lagi ngapain kamu..?"
Aku cuman bisa gigit kuku..
Lalu sok imut bilang, "Aku malu.."

Seiring berjalannya waktu..
Kubulatkan tekadku..
Kutegapkan badanku..
Kucoba menemuimu..

Di acara ulang taun temanku..
Aku akan menghampirimu..
Kuparkirkan sepedaku..
Kuparkirkan sepedamu..
Kuparkirkan sepeda para tamu..
Dan mereka memberiku uang saku..
Dan rencanaku gagal pada saat itu..
Aku  dikira tukang parkir di situ..

Saat kutermenung duduk menunggu..
Kau datang menghampriku..
Aku GR nggak ketulungan tau..

Saat kau ada di hadapanku..
Saat mataku dan matamu bertemu..
Aku terenyuh.. AUUUHH..

Kupandangi wajahmu yang semanis madu..
Kulitmu yang seputih susu..
Dan aku sedikit ragu..
Ini kulit apa panu?

Dag Dig Dug jantungku..
Jedar Jeder dadaku..
Klontang Cepyar..
Ternyata mejanya kesenggol pembantu..

Ini momen yang aku tunggu..
Kupikirkan kata paling romantis untukmu..
I LUPH YU..

Kugerakkan bibirku, kucoba mengatakannya padamu..
Namun tubuhku nggak setuju..
Otakku konslet nggak bilang bilang dulu..
Aku hanya bisa bilang padamu..


PRIKITIUUWW..!!!


NB : Bagi para pembaca mohon segera mengompres bibir Anda dengan es batu ato air anget, takutnya keseleo terus permanen.. Kan saya juga yang repot..









0 Response to "- U -"

Posting Komentar