UAS VS ADEK.......!!!!

Yap, hari-hari terakhir ini gue ngerasain benget yang namanya FLU + PILEK + PUSING + CELANA KEDODORAN..... Tapi kayaknya yang terakhir tuh terlalu berlebihan deh... Tapi semua itu adalah suatu efek samping dari kegiatan yang amat berbahaya... kami menyebutnya SEMESTERAN...

Beneran deh, buat semesteran kali ini gue beajar idup-idupan (karena mati-matian menurut gue terlalu sadis caramu). Mulai dari tidur larut malem, bangun larut pagi (emangnya ada...?), ikut bimbingan, ikut bambangan *ngaco... hhehe* sampe beli pensil baru (g peting banget ya gue). Haaaah... UAS emang jadi salah satu titik balik kehidupan gue.

Yaudah, UAS gue adepin dengan legowo aja. Gue bangun pagi-pagi dengan ceria, mandi dengan suka cita, berangkat dengan semangat membara dan pulang dengan rasa kecewa. Gimana g kecewa coba, setiap jam pertama, mata pelajaran yang dikerjain IPA semua. Apalagi di hari pertama UAS, jam pertama, yang keluar adalah..... yang keluar adalah.... yang keluar adalah (iyeh gue tauk, tapi biar dramatis gitu..)........................

MATEMATIKA
*JengJengJengJeng.........*

Aku hanya bisa terpaku dan bertanya, "Gue puya salah ape yak di masa lalu...?".

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah........ (niatnya mau narik napas, kok malah jadi kayak narik becak gini ya?) 

Dengan dibantu isi kepala gue yang sebenernya g begitu membantu, idung yang mampet, tatapan kosong dan pipi yang cowong (kayak orang penyakitan gue..?), gue ngerjain setiap soal dengan penuh ketabahan...

Gue buka soalnya, gue baca soalnya, gue pahami artinya, dan....... gue bengong.................................
Pandangan gue mulai kabur, ingus gue mengalir, mulut gue bebusa, gue panik............................

Dengan perlahan, keluar kata dari mulut kecilku,"Coy, bagi jawabannya dong, Pliss... Yah". Aku hanya bisa melangkah pulang dengan langkah gontai.

Sampe di rumah, gue pikir gue bisa lebih rileks, bisa ngilangin penat sambil maen bareng adek2 gue yang lucu2. Gue narik napas panjang terus buka pintu pelan2..... KREEEEEKK.... Gue liat muka2 polos adek gue... dan hal yang lebih buruk terjadi.....


DDHUUUUAAARRRRR.....!!!!
 

Saya udah jinak kok Mbak! Mas!

Ternyata menghadapi adek2 gue lebih berat daripada menghadapi soal2 UAS. Pandanganku kembali kabur, kepalaku terasa berat dan akhirnya aku tergeletak lemas di lantai rumah. Akhhirnya gue pingsan tiga hari dua malem.

0 Response to "UAS VS ADEK.......!!!!"

Posting Komentar