Teman Yang Ketukar

Alhamdulillah...

Akhirnya sindrom UAS yag melanda gue udah berakhir. Horeeeee, duuutt.......
Ups.. Maap kelepasan.. hehehehuachimuhukuhuk... 
Jujur gue sedikit lega pas UAS bener2 selesai. Gue sampe g percaya gitu kalo UAS udah berakhir. Ini kaya mimpi, rasanya kayak.... kayak.... Kayak UAS udah berakhir... (Apaan nih?).. Cuman bisa narik napas dalem2, lalu hembuskan....

Haaaaaaaaaaaahhh...... *taneman pada mati semua*

Berakhirnya UAS ngebuat gue g perlu lagi repot manis2in muka gue di depan temen2 gue buat minta jawaban (walaupun muka gue lebih banyak asem daripada manisnya). Bayangin aja kalo muka copet gini mesti gue melas2in biar jadi kayak muka teraniaya.... IMPOSIBLEK, yang ada gue lebih sering di kasih cacian daripada jawaban.

Obat gue mana obat...!!!! 

Ternyata kebebasan yang gue rasain kayaknya terlalu menggebu2, sampe2 nular ke temen2 gue. Temen2 gue banyak yang sekolah dengan penampilan yang gue sendiri g bisa nerjemahin ke dalam bahasa manusia.



Nama  : Yustingting Mencari Ala San
Umur   : 17 tahun sebelum masehi
Hobi    : Senyum2 dan Ngomong sendiri, terlebih di tempat umum
Motto : berakit-rakit ke bulu, berenang-renang ke cucian.. Cucian deh loe...
Pekerjaan : Dokter bedah spesialis Ban dalam

Itu masih satu, nah ini ada lagi anak kembar nyosor (kembar dempet jenis baru) yang gak kalah eksentriknya.


Nama  : FandalisiaBantengImoedz UnyuBeudzClaluDTimpukBtanganBesi
Umur  : UNKNOWN (dari sampel kulit diperkirakan lebih tua daripada Gajah Purba)
Hobi   : Ditimpukin batangan besi
Motto : Besar badan daripada tiang beton jembatan
Jenis Kelamin : Masih diperdebatkan





Nama : Fandiralius Prokalomonas Sereviceae
Umur  : 17 taun 4 bulan 10 hari (dihitung dari terakhir kali cukur kumis)
Hobi   : Rebonding kumis, makan daon, ternak Piton
Motto : Kasih duit sepanjang mampu, Kasih hanilah saya kalo lagi g punya duit
Jenis Kelamin :  Hiden (tersembunyi)

Obat gue manaaaa...!!!

Buset dah, kalo ketemu orang2 di atas diharap segera lari menjauh sambi tereak2 kayak kesurupan terus laporkan ke kator pos terdekat. Sangat dianjurkan untuk menyewa pemburu hantu dan pawang badak.

Yah, itulah hari2 gue setelah lepas dari UAS, idup gue lebih didominasi guyon2 bareng tmen2 gue, maen PS, ngacak2 rumah orang sampe nyamilin batu kapur sama pasir (Buas banget ya gue kyaknya).

Namun sepertinya masa bahagia itu nggak akan bertahan lama, soalnya hari senin.... hari senin ada... ada....

TRY OUUUUUUT......
*JengJengJengDuuuuutt.... Ups*


Aku dimana? Aku siapa? Bagi duit donk buat jajan...

Itu sih namanya "Keluar dari mulut King Kong, Masuk mulut Godzilla"

Yaudah, gimanapun hidup itu harus kita hadepin dengan semangat, iya kan. Gue minta do'anya aja ya biar Try Outnya lancar... Amin...

Udah dulu yah, sampe jumpa lagi di lain kesempatan.. Assalamuaaikum...


P.S. : Mulut Godzilla kayaknya lebih bagus daripada King Kong, mungkin gara2 lebih sering sikat gigi sebelum tidur kali ya. 



0 Response to "Teman Yang Ketukar"

Posting Komentar