Mboooh... Liburan...

Halo semua..

Yah, idup gue masih gini2 aja, g ada yang berubah. Sebagian besar masih didominasi mandi'in sapi sama jualan bulu cicak. Tapi paling g, sekarang udah masuk musim liburan...

HOOORRRREEEEEE...  *kentongan dibunyiin, dikira ada rampok*

Liburan tuh merupakan salah satu hal yang, uhm.. gimana ya.. hal yang AAAAAHH banget dah menurut gue, soalnya cuman pas liburan doang gue bisa ngembangin bakat gue, TIDUR. Tapi lama kelamaan gue pikir (baru2 ini gue udah bisa mikr lo..) kalo kayaknya kebiasaan mbangkong gue membawa beberapa dampak buruk buat gue.

  1.  Kantung mata gue makin lama makin g karuan jeleknya (ini masalah mata apa emang problem muka ya?), soalnya kebiasaan tidur gue selalu dibarengi sama kebiasaan, be-ga-dang *ter-la-lu*. Gue juga g tau ye, napa tuh kebiasaan bisa gandengan terus, padahal kan bukan muhrim. Kantung mata gue udah lebih parah daripada kantong kresek, udah mlembung banget. mungkin kalo ada orang ngeliat pasti dikiranya gue nyembunyiin biji salak di mata gue. Warnanya juga tambah item, ini sih bukan mata panda, udah jadi Mata King Kong kayaknya. (ngomong2 si King Kong emang mau disamain sama gue?)
  2. Liburan merupakan cara paling efektif kalo pingin gue jadi koala, soalnya bawaannya jd males ngapa2in. Kalo g tidur, makan, kalo g, nonton TV, kalo g gitu nyariin rumput buat camilan adek2 gue. Hadeh, semuanya g ada yang normal kalo lg liburan deh. Apalagi sama yang namanya belajar, buat megang buku aja gue bersin, apa lg d suruh baca, paling2 ntar gatel2 terus ngesot keliling RT. Haaaaaaaaaaaaahhhhh...... *rumah pada roboh semua* 
  3. Yang terakhir dan yang paling parah... GUE NGABISIN BERAS. Soalnya kalo liburan kan bnyak waktu luang tuh,  kalo gue lg bingung mau ngapain, gue makan. Kalo gue lagi bosen g ada kerjaan, gue makan. Kalo udah sore bangun tidur, gue mandi... Jadinya, cadangan makanan juga tambah cepet abisnya. SAMBEL..!!!
Overall, liburan juga bikin gue lebih fressh juga sih soalnya gue jadi punya waktu buat rekreasi bareng keluarga ato cuma sekedar jalan2 bareng temen2 gue. Gue jadi bisa ngelepasin pikiran gue dari macem2 persoalan gue.

Tapi, kayaknya tiap temen yang gue temuin pas liburan, pasti ada aja hal yang aneh. Ya kayak kelewat happy lah, kelewat seneng lah, kelewat bingung mau ngapain, kelewat rumah sendiri sampe nyasar ke kelurahan (iyeh, gue tau..).

Contohnya aja td pagi, gue lg jalan2 ke Pantai bareng Kiki, Lely, Vivi sama satu lagi sodaranya Leli. Lah pas itu gue bercandanya paling heboh sama Leli.. (Hai Lel, katanya dia pernah baca blog gue)

Leli : *ngemut permen* Udah lah, In...
Gue : Eh, udah dong Lel, jangan bercanda terus. Capek nih ketawa terus..
Leli : Mmm.. Lah, kamu yang dari ntadi guyon teruss.. ck ck..
Gue: Iya, udah deh, baikan ya..
Leli : Mmmnnn.. tapii kammmu yannng.... JJRROOOOOOTTT...

PERMENNYA LONCAT KELUAAAAARRR...!!!!! Sambel Bajak Kebo Bule Monyet Rabies Kucing Kawin Gigi Tongos Kuda Lumping Lontong Kupaaaaaaang .....!!!!!

Lah permennya senaknya aja gitu loncat keluar waktu dia susah payah ngomong2an sama gue. Emang dasar permen, g punya sopan santun! G pernah disekolahin apa ya?

Yah, gue cuman bisa ngetawaain sambil nunjuk2 ke arah dia di depan orang2.. hehehe.. Sorry ya Lel, tapi gue puas bisa ngetawaain U... Huaaahahahahahahaha... *ketawa babon*

Yaudah guys, met liburan aja ya buat semua. Semoga dengan liburan ini kita bisa lebih siap ngadepin problem kita sehari2 nanti kalo liburannya udah selesai.

See you next time..
Assalamualaikum.....






0 Response to "Mboooh... Liburan..."

Posting Komentar