Hai-Hai...!!!!

Assalamualaikum....

Hai-hai semua... Salam kenal, mudah2an gue bisa cepet nyesuaiin diri ama dunia bolog ini...

Nama gue Indra, yah, gue tau nama gue pasaran banget karena mungkin itu adalah stok paling laris di pasaran pada masa itu (emangnye beras...?). Kadang gue pengen banget ganti nama jadi Cindy ato Siska (lah, gue laki bukan sih...?). Umur gue 17 taun, yang artinya taun ini gue masih lucu2nya dan menurut keterangan di raport TK gue, dengan bangga gue nyatain kalo gue Laki2. huehehehe... Jujur, gue aja g yakin sama apa yang gue tulis tadi.

Sebenernya sih gue cuma anak SMA yang biasa dan gak normal2 aja, g ada bedanya ama anak SMA lain yang lagi stress, depresi ato keracunan minyak oles. Emang sih gue diem2 suka nyalmilin minyak oles, tapi bukan itu intinya. Gue cuma seorang anak tak berdosa (Ceileeeh...) yang kadang2 terperangkap dalam situasi dan kondisi yang menyebabkan ketidak normalan gue keluar gara2 temen2 gue. Tapi sebagian besar disebabin gue sendiri sih... Huahahaha uhuk uhuk huaachiiim....

Soal hobi dan hal yang gue sukai nggak muluk2, palingan cuma nyambitin orang yang lewat depan rumah pake bata ama megangin colokan listrik sambil kejang2. hehehe.. G kok, bercanda doang.

Sebelumnya gue mau minta maaf nih kalo tampilan di Blog gue standar Internasional banget. Tadinya gue mau bikin blog dengan tema ala retro, ala futuristik ato kalo nggak ala romawi. Tapi gara2 gue g begitu dket ama nyang namanya informatika sekaligus daya tampung otak gue yang cuma muat buat angka 1-4, maka blog yang gue bikin bertema ALA KADARNYA. Kachian banget ya gue...

Overall, gue harap semua berjalan lancar dan gue bisa dapet temen2 baru dari sini... 
Sampe ketemu lagi di Entri selanjutnya ya... Bye...








7 Response to "Hai-Hai...!!!!"

  1. Anonim Says:
    3 Desember 2011 07.55

    nggak seru.. ga ada nama gue... :D

  2. Pratama says:
    3 Desember 2011 08.04

    Nanaaaaaaa..... nih udah ada nama U..

  3. Anonim Says:
    3 Desember 2011 08.07

    eeee.... =,=a

  4. Muchimut Says:
    21 Januari 2012 06.53

    Owh, raditya dika, gue ngefans bgt ama loe :* mumumuach

  5. Pratama Indra says:
    21 Januari 2012 07.47

    Ralat.. GUE BUKAN RADITYA DIKA...!

  6. Muchimut Says:
    23 Januari 2012 09.53

    Ohya? Klo gtu pzti arief poconggg dech :D

  7. Pratama Indra says:
    28 Januari 2012 06.27

    emang sih, gue suka pake kain kafan, tapi emang gue ada muka pocong?

Posting Komentar